Friday, August 19, 2005

Another Singapore Story

Hehe cerita ini gw buat selagi pak dilip my manager bolos gak masuk kerja, so gw punya waktu agak banyak untuk bikin kerjaan gak jelas..seperti ngisi blog.

Tadi gw buka lagi CD yang isinya foto-foto gw waktu ke Singapore kemarin, dan terinspirasi untuk cerita tentang BURGER KING. Yup ! restoran ini jadi andalan kita sewaktu di SIN apalagi kalo udah putus asa cari toko makanan yang halal atau gak tahan pengen jajan dan yang pasti karena ukuran nya itu loh yang serba KING-size alias gede. Masalah rasa untuk jenis makanan serupa antara McD & BK juga kayaknya sih masih menang BK. And please note ! jangan harap bakal ketemu nasi di restroran fast food karena disini udah kayak di barat yang ada cuma kentang goreng dan saus sambel (chili sauce) yang rasa nya manis kayak tomato sauce. Satu paket burger + French fries and tall size coke itu kira-kia 5-6 S$. dan BK juga lebih banyak ditemui di banding McD. Oh ya waktu di Burger King KL (the one near mesjid jamek) itu minumnya free flow loh !! untuk semua rasa ! (coke, fanta, sprite, dan ada satu lagi rasa anggur Cuma gw lupa merknya).

Karena beberapa kali jadi menu utama kita di Sin dan bahkan di KL gw jadi merindukan rasa kentang gorengnya BK, yang menurut gw sih rasa nya enak manis kayak ubi, pokoknya beda deh kalo kita makan kentang gorengnya wendys atau McD. Dan begitu ngeliat poto kita lagi makan di BK gw gak tahan pengen jajan , dan sedihnya no burger king stall here in Ind palingan nanti sore gw ke plaza central beli kentang gorengnya McD yang lima ribuan .