Friday, June 17, 2005

Me

Gw..
sudah tiga tahun kerja dan sudah pindah perusahaan tiga kali..
dan currently lagi seneng-senengnya hunting lowongan *offshore atau field*..
tapi kalo yang namanya lingga, masih betah *a.k.a dibetah-betahin* kerja di suatu tempat yang jam kerjanya suka gak jelas..*bikin mau marah,nangis, plus bt* setiap denger dia pulang malem eh pagi..


lingga tuh beda banget ma gw, yang suka ambisi ma sesuatu * pekerjaan misalnya* kalo disuatu tempat gw udh gak betah+gak nyaman pasti gw udah USAHA nyari tempat lain...
kalo gak diterima toh yang jelas gw udah usaha. Beda banget ma lingga, sering gw denger dia ngomong mau hunting tempat kerja lain tapi kok gw gak pernah denger dia apply atau minimal UPDATE CV, jadi sebel dan udah gak semangat lagi untuk ngasih semangat ke dia, abis gak pernah didengerin..

Padahal menurut gw dia adalah satu-satu nya orang yang bisa ngasih semangat ke gw dan selalu *ya gak juga sih* gw denger nasihat dan pendapatnya..
tapi sayang gak begitu sebaliknya:(

sedih kalo inget itu..but I love him very much still...